arrow_back

Berita

CSR

28/12/2022

Manajemen One East Residences Menggelar Latihan Pemadam Kebakaran untuk Mengantisipasi Keadaan Darurat

Manajemen Gedung dari One East Penthouse & Residences di Surabaya mengadakan acara Latihan Pemadam Kebakaran yang dihadiri oleh sejumlah karyawan.

Acara ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada sejumlah karyawan dari One East Residences dan Oakwood Hotel & Residence Surabaya agar dapat mengatasi masalah darurat sesuai dengan standar keamanan, sehingga mereka dapat merespons dengan cepat ketika terjadi keadaan darurat, seperti kebakaran gedung.

Acara Latihan Pemadam Kebakaran yang berlangsung mulai pukul 14:00 WIB hingga 16:00 WIB di sekitar area One East Residences mendapat sambutan yang baik dari para karyawan yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Diharapkan karyawan yang mengikuti pelatihan ini dapat memahami setiap proses yang diajarkan oleh instruktur ahli dari Global Jasa Sejahtera.

Untuk terus mencegah penyebaran Covid-19, manajemen gedung telah menerapkan protokol kesehatan standar 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun, dan Menjaga Jarak Minimal 1 meter), sehingga tetap aman dan nyaman selama acara berlangsung.